Laman

chat with bulat 1

nih ya gue mau critaa
gue punya temen yang suka gue panggil dengan sebutan 'bul' ,haa karna dia bulat seperti pipi saya wohooo
gue suka gambar gambar di chat sama dia haa
nih printscreennya
ini critanya gambar shaun the sheep loh, nih kayak gini

critanya domba yang bentar lagi mau dikurban gitu haha tapi masa kata si bul itu dombanya jelek kalo di kurban ga ada yang mau makan haha pait kali ye

nah kalo yang ini critanya gambar helm spongebob gue haha yang kayak begini loh wujudnya

oo terus ya kemaren gue sama si bul di chat bikin bundar yang sempurna tanpa mouse haa susah looh , tapi dia jagoo lohh bikin yang bundar bundar sama lah kayak dia bundar hihii  . 100 deh buat bulat !!

2 komentar:

thoriq ali mengatakan...

hey hey kok bawa2 aku si hahaha
bul 1 and bul 2 haha

Unknown mengatakan...

iya biar eksis bul di blog eke hihi