Laman

REUNI AKBAR MP

Sabtu kemaren, gw bangun jam 8 pagi dan bangun-bangun gw uda sendirian aja gitu dirumah ,yg lain uda pada caw ke nikahan sodara.
dan emang rencana hari itu gw mau ke MP sekolah SMA(salah deng MA) tercinta HAHA
dan bergegaslah gw ke kamar mandi dan mandiiii jebar jebuurrr.
selesainya mandi kan pake baju tuh kan ya. trus gw liat hp huawei ,ternyata ada sms.gw kira si pacar yekan taunya temans ku yang sudah menungguku di MP.
yasudaa langsung caw dah k MP naek ojek trus langsung ke stand alyah tempat janjian ku dengan lale.sudahlah kita teriak" sendirii kegirangan
tapi sayang temans ku yang datang hanya 7 dari 8 orang
yasudaa kita daftar ke stand alumni. isi kertas yang ada tulisan nama , alumni(blueschool dongs), pekerjaan,status udah kawin apa blm kawin(nah disini ni gua bingung gua uda kawin apa blm yak?yauda gua isi blm kawin. parah suami gua patrickstar ga di akuin.maaf ya patrick :D HAHA gila), email, pesan untuk MP(nah disini gua isi SEMOGA TAMBAH MAJU DAN TAMBAH EKSIS bok. abis dulu gw klo msnan sm orang (waktu jamannya kelas 1,2 sma) klo gw bilang skola di MP pada gtau masa masaoloooooo padahal MP eksis banget di ciputat), kuliah(gw tulis segede gedenya UAI haha sangat jelas)

yasuda story story dah kita dan makan deh. gelaa padahal sblm k MP gw uda makan dirumah, nyampe sana uda makan lagi, trus setelah beberapa jam gw makan lagi HAHA

dan sampailah acara dipanggung yang mana buat alumni. dan para alumni ke panggung semuaa daaaann cheeeeeeeeeeeeeeeeeesse dipoto poto kitaa HAHA berasa artis . dan nyanyi mars MP 'madrasah pembangunan UUUU IIII EN jakarta telah siap sediaaaaaaaaaaa(fales)' lalalaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
 achi,deya,rachstar,nadia,lale,inez
bersama NADIA yg sekarang kuliah di ITB

reuni 3
reuni 2
reuni 1



FOR MY OLD FRIENDS : walaupun jarang bertemu, tapi sekalinya ketemu banyak cerita dan perkembangan dan gw seneng aja dengernya. Semoga kalian sukses semua Old Friends. ♥♥♥♥♥Photobucket

Tidak ada komentar: